Skeikh Jassim Menolak Untuk Menaikkan Tawaran Manchester United senilai 6 miliar Dolar AS

- 15 Oktober 2023, 13:27 WIB
Ilustrasi Skeikh Jassim Menolak Untuk Menaikkan Tawaran Manchester United senilai 6 miliar Dolar AS
Ilustrasi Skeikh Jassim Menolak Untuk Menaikkan Tawaran Manchester United senilai 6 miliar Dolar AS /Reuters / Phil Noble Livepic/

 

Cianjurpedia.com – Dilansir dari Reuters, Sheikh Jassim bin Hamad al Thani dari Qatar telah memberi tahu keluarga Glazer yang mengendalikan Manchester United Plc (MANU. N) bahwa dia tidak akan meningkatkan upayanya untuk mengakuisisi klub sepak bola ikonik itu dengan harga lebih dari $ 6 miliar, kata orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut.

Langkah ini meninggalkan penawar yang tersisa untuk Manchester United, ketua Ineos Jim Ratcliffe, dalam posisi yang lebih kuat.

Dia telah menawarkan untuk membeli hanya 25% saham di klub, memungkinkan beberapa Glazers untuk menguangkan, dan masih belum jelas apakah dia akan mencapai kesepakatan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia, Hongaria, Denmark Buka Peluang Lolos Ke Babak Final

Nilai pasti yang disimpulkan tawaran Jim Ratcliffe di Manchester United tidak dapat dipelajari, tetapi sumber mengatakan itu lebih tinggi dari tawaran Jassim lebih dari $ 6 miliar. Manchester United saat ini dihargai oleh pasar saham sebesar $ 3,3 miliar.

Sheikh Jassim, yang juga berjanji untuk menginvestasikan lebih dari $ 1,7 miliar di Manchester United setelah ia mendapatkannya, masih menginginkan kesepakatan tetapi telah memberi tahu keluarga Glazer bahwa tidak ada gunanya tetap dalam proses penawaran setelah sembilan bulan negosiasi yang gagal, kata sumber itu.

Sheikh Jassim tidak akan menggunakan utang apa pun untuk mengakuisisi Manchester United dan tawarannya akan membayar tumpukan utang klub yang ada, yang bersih dari total uang tunai lebih dari $ 600 juta, sumber tersebut menambahkan.

Baca Juga: Selangkah Lagi Sheikh Jassim Ambi Alih Setan Merah Manchester United Dari Glazer

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x