Prediksi Giblartar vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Hea

- 16 Oktober 2023, 13:42 WIB
Ilustrasi Prediksi Giblartar vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Hea
Ilustrasi Prediksi Giblartar vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Hea /YouTube/@officialrcti/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Giblartar yang akan menjamu Republik Irlandia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup B pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Estadio Do Algarve.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Giblartar vs Republik Irlandia.

Preview

Gibraltar dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka menderita kekalahan 4-0 melawan Wales dalam pertandingan persahabatan di Racecourse Ground Rabu lalu.

Pasukan Ribas sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Kualifikasi Euro 2024, di mana mereka telah kehilangan lima pertandingan mereka sejauh ini dan saat ini duduk di dasar Grup B.

Baca Juga: Prediksi Yunani vs Belanda di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Gibraltar, yang saat ini berada di urutan ke-198 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, telah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, membentang kembali ke kemenangan 1-0 atas Andorra pada November 2022.

Di tempat lain, impian Republik Irlandia tentang tempat di Jerman berakhir pada hari Jumat ketika mereka kalah 2-0 melawan Yunani di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x