Prediksi Yunani vs Belanda di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Oktober 2023, 13:17 WIB
Ilustrasi  Prediksi Yunani vs Belanda di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Yunani vs Belanda di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Yunani yang akan menjamu Belanda pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup B pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Agia Sophia Stadium.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 Grup B hingga susunan pemain Yunani vs Belanda.

Preview

Yunani berbekal dua kemenangan pertandingan pada hari Jumat, mencatat kemenangan tandang 2-0 atas Irlandia. Giorgos Giakoumakis dan Giorgos Masouras mencetak gol di babak pertama saat Yunani naik ke posisi kedua klasemen Grup B.

Baca Juga: Prediksi Azerbaijan vs Austria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Belanda bertemu Prancis di kandang dalam pertandingan kualifikasi mereka pada hari Jumat. Kylian Mbappe mengantongi dua gol untuk memberi timnya keunggulan dua gol dan bek Quilindschy Hartman membalaskan satu gol untuk Belanda pada menit ke-83.

Hartman melakukan debutnya untuk Belanda pada hari Jumat dan mampu membuatnya berkesan dengan gol.

Prancis telah mengamankan kualifikasi ke acara utama, setelah memenangkan semua enam pertandingan dalam kampanye kualifikasi sejauh ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x