Prediksi Skor Bournemouth vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Oktober 2023, 08:50 WIB
Prediksi Skor Bournemouth vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bournemouth vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ian Walton/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Bournemouth vs Wolves akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Bournemouth vs Wolves.

Preview

Awal musim Bournemouth yang buruk berlanjut terakhir kali ketika mereka kalah 3-0 yang mengecewakan melawan Everton di Goodison Park.

Tim asuhan Andoni Iraola adalah salah satu dari hanya dua tim yang belum merasakan kemenangan di Liga Premier musim ini, kalah lima dari delapan pertandingan. Dengan hanya tiga poin dari kemungkinan 24, Bournemouth berada di urutan ke-19 dalam tabel liga, dua poin di atas Sheffield United yang berada di dasar klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Wolves bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa yang terbang tinggi tepat sebelum jeda internasional. Sebelum itu, tim asuhan Gary O'Neil mengejutkan Manchester City dengan kemenangan 2-1 pada 30 September untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di seluruh kompetisi.

Wolves telah meraih dua kemenangan dan kalah empat kali dari delapan pertandingan Liga Premier mereka musim ini dan berada di urutan ke-14 dalam tabel liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah