Michelle Yeoh Mengaku Seperti Mimpi Terpilih Jadi Anggota IOC

- 17 Oktober 2023, 20:25 WIB
Michelle Yeoh Mengaku Seperti Mimpi Terpilih Jadi Anggota IOC
Michelle Yeoh Mengaku Seperti Mimpi Terpilih Jadi Anggota IOC /Reuters/Carlos Barria - HP1EJ3D09RDBC/

Cianjurpedia.com – Michelle Yeoh, aktris Asia pertama yang memenangkan Oscar, bergabung dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) pada hari Selasa setelah terpilih sebagai anggota pada sebuah upacara di Mumbai.

Dilansir dari Reuters, Michelle Yeoh adalah salah satu dari delapan anggota baru yang diusulkan untuk bergabung dengan badan Olimpiade pada sesinya di ibukota keuangan India.

 

"Saya ingat ketika seseorang bertanya kepada saya, bagaimana Anda menjadi seorang aktris? Saya selalu berkata, 'Saya tidak pernah bermimpi menjadi seorang aktris, tetapi sebagai seorang anak saya selalu bermimpi menjadi seorang Olympian,'" kata Yeoh yang berseri-seri kepada wartawan setelah itu.

Baca Juga: Zhang Ziyi Dikritik Netizen Gegara Tidak Memberikan Selamat Saat Michelle Yeoh Raih Oscar

"Olahraga adalah bagian dari hidup saya saat tumbuh dewasa, saya sangat terlibat dengan squash, atletik, berenang, dan menyelam,”tutur Michelle Yeoh.

"Itu selalu ada dan berkembang, tetapi bagaimana saya menemukan cara untuk bergabung dengan keluarga (IOC) ini? Mereka sangat erat dan juga mereka harus sangat yakin bahwa Anda berbagi gairah mereka, Anda berbagi komitmen dan ideologi mereka,”tambah Michelle Yeoh

"Jadi butuh sedikit waktu untuk memastikan ini adalah apa yang saya yakini dan saya harus menjadi bagian dari keluarga ini."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x