Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Oktober 2023, 16:19 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Borussia Dortmund vs Werder Bremen pada pekan keenam Liga Jerman (Bundesliga) di Signal-Iduna-Park pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 pukul 01.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs Werder Bremen.

Preview

Borussia Dortmund akan mengharapkan untuk memenangkan pertandingan kelima berturut-turut di Bundesliga ketika mereka menjamu Werder Bremen pada Jumat malam.

Tim tamu telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, dan mereka akan menuju ke aksi akhir pekan duduk hanya dua poin di atas zona degradasi.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: 10 Pemain Dortmund Ambil Alih Posisi Puncak Usai Bungkam Hoffenheim 3-1

Meskipun dengan ceroboh kehilangan poin dalam hasil imbang berturut-turut melawan kandidat degradasi potensial VfL Bochum dan Heidenheim di awal kampanye, Borussia Dortmund telah bangkit kembali dengan kuat untuk kembali ke gambar gelar.

Sementara itu, Werder Bremen telah memulai musim ini pada umumnya saat mereka menyelesaikan yang sebelumnya: lamban.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x