Lionel Messi Menepis Rumor Kembali Ke Barcelona

- 19 Oktober 2023, 22:10 WIB
Lionel Messi Menepis Rumor Kembali Ke Barcelona
Lionel Messi Menepis Rumor Kembali Ke Barcelona /Sam Navarro-USA TODAY Sports GAMBAR TPX /

Cianjurpedia.com – Lionel Messi mengatakan bahwa dia tidak berniat menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Barcelona selama awal 2024.

Dilansir Sportsmole, saat Lionel Messi setuju untuk bergabung dengan Inter Miami mulai Juli dan seterusnya, ada harapan bahwa penyerang legendaris itu akan membimbing tim barunya ke babak playoff MLS.

Namun, meski menjadi ujung tombak kemenangan Piala Liga Inter Miami, pemain berusia 36 tahun itu hanya tampil lima kali di MLS, menyumbang satu gol dan dua assist.

Dalam prosesnya, Inter Miami telah gagal dalam upaya mereka untuk memperpanjang musim mereka, meninggalkan Messi tanpa sepak bola klub dari 21 Oktober hingga Februari.

Baca Juga: Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Itu telah menyebabkan klaim bahwa superstar Argentina bisa membuat kembali sensasional ke Barcelona, klub di mana ia mencetak 672 gol dari 778 penampilan.

Dengan Barcelona dalam posisi di mana mereka sangat terhalang secara finansial dan sadar bahwa Lionel Messi akan meningkatkan pendapatan di luar lapangan, setiap kesepakatan jangka pendek kemungkinan akan diterima dengan penuh syukur oleh juara La Liga.

Namun demikian, berbicara setelah mewakili Argentina melawan Peru awal pekan ini, Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa ia tidak akan mengambil tugas kedua dengan raksasa Spanyol pada pergantian tahun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x