Hasil Liga Inggris, Gol Leandro Trossard Selamatkan Arsenal Kekalahan Dari Chelsea

- 22 Oktober 2023, 06:36 WIB
Hasil Liga Inggris, Gol Leandro Trossard Selamatkan Arsenal Kekalahan Dari Chelsea
Hasil Liga Inggris, Gol Leandro Trossard Selamatkan Arsenal Kekalahan Dari Chelsea /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Arsenal bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 dari Chelsea dan mempertahankan awal tak terkalahkan mereka pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge pada hari Sabtu, 22 Oktober 2023 malam WIB.

Chelsea tim asuhan Mauricio Pochettino, tampilan luar biasa dengan membuka keunggulan mereka hingga pertengahan babak kedua pada menit ke-15 melalui penalti Cole Palmer.

Bek Arsenal William Saliba bangkit untuk menahan Mykhailo Mudryk dan sundulan pemain Ukraina itu melirik tangan lawannya. Wasit Christopher Kavanagh memberikan tendangan penalti setelah pemeriksaan VAR.

Mykhailo Mudryk, yang selalu sibuk menyerang, mencetak gol kedua Chelsea tiga menit setelah jeda, mengangkat bola ke sudut kanan atas gawang melewati Raya yang terdampar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Bungkam Brighton 2-1 Manchester City Puncaki Klasemen, Haaland Akhiri Puasa Gol

Ada beberapa perdebatan mengenai apakah dia bermaksud untuk mengoper bola atau membidik gawang, tetapi kerumunan yang gembira, yang telah menyaksikan perjuangan tim mereka untuk mendapatkan poin dalam beberapa bulan terakhir, tidak peduli.

Laga yang sangat sengit membuat penjaga gawang dengan Raya dan kiper Chelsea Robert Sanchez sempat membuat kesalahan.

Kesalahan Sanchez menyebabkan gol menit ke-76 Arsenal dari Declan Rice, yang menerkam bola lepas di depan bek Chelsea dan mengirimkannya melewati kiper yang tidak berada di posisi menjadi gol terbuka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x