Hasil Liga Inggris, Bungkam Brighton 2-1 Manchester City Puncaki Klasemen, Haaland Akhiri Puasa Gol

- 22 Oktober 2023, 06:18 WIB
Hasil Liga Inggris, Bungkam Brighton 2-1 Manchester City Puncaki Klasemen, Haaland Akhiri Puasa Gol
Hasil Liga Inggris, Bungkam Brighton 2-1 Manchester City Puncaki Klasemen, Haaland Akhiri Puasa Gol /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com –Manchester City kembali ke jalur kemenangan sekaligus menggeser Arsenal di puncak klasemen usai meraih kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 di Etihad Stadium pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 malam WIB.

Dua gol kemenangan Manchester City berkat gol yang dicetak babak pertama oleh Julian Alvarez dan Erling Haaland.

Setelah kekalahan liga berturut-turut, Manchester City melaju menuju kemenangan tetapi balasan Ansu Fati pada menit ke-73 untuk Brighton menjadikannya akhir yang cemas di Stadion Etihad.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Manchester City bertahan, meskipun, untuk mendapatkan kemenangan kandang ke-21 berturut-turut di semua kompetisi – rekor untuk klub Liga Premier.

Alvarez membuka skor pada menit ketujuh lewat tembakan keras memanfaatkan kerja sama apik dengan Jeremy Doku.

Dengan gelandang berpengaruh Rodri kembali dari suspensi, City mendominasi babak pertama dan Haaland memanfaatkan permainan Brighton yang ceroboh untuk mencetak gol kedua City setelah 19 menit.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 atas Luton Town Town, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x