Erik ten Hag Memuji Abis Penampilan Luar Biasa Maguire dan Onana Di Laga Liga Champions

- 25 Oktober 2023, 14:23 WIB
Erik ten Hag Memuji Abis Penampilan Maguire dan Onana Di Laga Liga Champions
Erik ten Hag Memuji Abis Penampilan Maguire dan Onana Di Laga Liga Champions /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Harry Maguire dan Andre Onana yang sepanjang musim menjadi target utama kritik penggemar Manchester United, akhirnya ibarat penebusan besar dalam kemenangan 1-0 skuad mereka atas FC Copenhagen pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari – dan pujian dari manajer Erik ten Hag.

Dilansir Reuters, Harry Maguire, yang mendapatkan pelecehan dari pendukung membuat mantan pemain David Beckham menghubunginya untuk mendukung, mencetak gol pada menit ke-72, sementara Onana menyelamatkan penalti di detik-detik terakhir pertandingan untuk kemenangan Liga Champions pertama bersama Manchester United musim ini.

Erik ten Hag mengatakan bek Harry Maguire, yang juga sangat baik dalam kemenangan 2-1 Liga Premier Sabtu di Sheffield United, bermain jauh lebih proaktif dalam penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi Feyenoord vs Lazio Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Andre Onana telah dikritik keras sejak tiba dari Inter Milan di jendela transfer. Tidak ada yang lain selain cinta untuk kiper pada hari Selasa, bagaimanapun, setelah ia menukik ke kiri untuk mendorong tendangan penalti Jordan Larsson dan dikerumuni oleh rekan satu timnya.

Kemenangan, yang dimulai dengan penghormatan yang menggetarkan kepada klub besar Bobby Charlton, yang meninggal pada hari Sabtu pada usia 86, mendorong United ke posisi ketiga di Grup A dengan tiga poin setelah tiga pertandingan.

Sementara Manchester United tersandung di awal yang berjalan tidak baik untuk musim domestik mereka, mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – waktu yang tepat untuk beruntun panas, kata Ten Hag, menjelang derby hari Minggu melawan Manchester City di Old Trafford.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Maguire, Onana Jadi Pahlawan Kemenangan Perdana Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah