Prediksi Feyenoord vs Lazio Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Oktober 2023, 14:02 WIB
Prediksi Feyenoord vs Lazio Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Feyenoord vs Lazio Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Isabel/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup E antara Feyenoord vs Lazio akan berlangsung di Stadion Feijenoord pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Feyenoord vs Lazio.

 Preview

Feyenoord telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan menuju ke bentrokan pertengahan pekan mencari untuk memperpanjang perjalanan mengesankan ini.

Baca Juga: Hasil Sevilla vs Arsenal Di Liga Champions, Martinelli Dan Gabriel Jesus Cetak Gol Kemenangan The Gunners

Feyenoord melanjutkan lonjakan mereka ke puncak klasemen Eredivisie saat mereka melaju ke kemenangan kandang 4-0 atas Vitesse pada hari Sabtu.

Tim asuhan Arne Slot kini telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 3-2 melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 4 Oktober menjadi pengecualian.

Sementara Feyenoord telah terbang keluar dari blok domestik, saat ini berada di urutan ketiga di Grup E Liga Champions, setelah mengambil tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah