Hasil Liga Champions: Gol Rodrygo dan Bellingham Bawa Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Braga

- 25 Oktober 2023, 09:28 WIB
Hasil Liga Champions: Gol Rodrygo dan Bellingham Bawa Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Braga
Hasil Liga Champions: Gol Rodrygo dan Bellingham Bawa Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Braga /REUTERS/Miguel Vidal/

Cianjurpedia.com – Dua gol dariRodrygo dan Jude Bellingham mencetak gol untuk mengamankan kemenangan Real Madrid dengan skor  2-1 atas Sporting Braga dan menjaga tim mereka unggul tiga poin di puncak Grup C Liga Champions pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari WIB.

Real Madrid mendominasi sejak awal dan membuka skor di menit ke-16 dengan serangan jarak dekat oleh Rodrygo.

Aksi Vinicius Jr yang lari ke sayap kiri dan mengumpankan bola kepada sesama pemain Brasil untuk memanfaatkan dengan sentuhan pertama geser dari dalam kotak enam yard.

Real Madrid yang gagal melewatkan beberapa peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka terutama melalui Vinicius yang sering terjebak offside bermain di bahu garis pertahanan Braga yang sangat tinggi.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Maguire, Onana Jadi Pahlawan Kemenangan Perdana Manchester United

Tapi mereka berhasil mencetak gol lagi di menit ke-61 ketika Rodrygo mengalahkan jebakan offside dan menemukan Vinicius berbayang di belakang pertahanan di sebelah kiri.

Dia mengumpulkan bola terobosan dan mengoper ke Bellingham yang, dari tepi kotak, melakukan tendangan melengkung yang mudah tepat di dalam tiang jauh.

Itu adalah gol ke-10 Bellingham dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini saat ia menjadi pemain Real Madrid kedua yang mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Champions pertamanya setelah Christian Karembeu pada 1998.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x