Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 November 2023, 08:51 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besaar EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara West Ham United vs Arsenal akan berlangsung di London Stadium pada Kamis, 2 November 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babakan 16 besar EFL Cup 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain West Ham United vs Arsenal.

Preview

Kedua tim sama-sama mencatatkan kemenangan tandang 1-0 di babak sebelumnya. The Hammers mengalahkan Lincoln City berkat gol Tomáš Souček pada menit ke-70.

The Gunners memastikan tempat mereka di babak 16 besar ketika gol Reiss Nelson pada menit kedelapan terbukti menjadi perbedaan melawan rival London Brentford.

Baca Juga: Hasil Europa League, Marseille Taklukan AEK Athens, Olympiakos Rekor Tak Terkalahkan West Ham

West Ham United menuju pertandingan dalam bentuk yang buruk, setelah menderita kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka berbekal kekalahan kandang 1-0 dari Everton di Liga Premier pada hari Minggu, gagal mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini.

Sementara itu, Arsenal berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Pada hari Sabtu, mereka mencatat kemenangan kandang 5-0 atas Sheffield United, yang merupakan kemenangan terbesar mereka musim ini sejauh ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x