Prediksi Skor Frosinone vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 6 November 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Massimo Pinca/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Frosinone vs Empoli pada lanjutan Liga Italia pekan ke-11 musim 2023-2024 di Stadio Benito Stirpe pada hari Selasa, 6 November 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Frosinone vs Empoli.

Preview

Frosinone telah menderita dua kekalahan berturut-turut di liga, termasuk kekalahan tandang 4-3 melawan Cagliari pekan lalu. Mereka memberikan keunggulan tiga gol di kuarter terakhir pertandingan, kebobolan dua kali di injury time.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka bangkit kembali dengan kemenangan tandang 2-1 atas Torino di putaran kedua Coppa Italia pada hari Kamis. Arijon Ibrahimovic membuka skor pada menit kelima tetapi David Zima membalasnya untuk Torino. Reinier Jesus mencetak gol penentu kemenangan pertandingan pada menit kedelapan perpanjangan waktu.

Empoli telah mencatat kemenangan tandang 2-0 atas rival Fiorentina, berkat gol dari Francesco Caputo dan Emmanuel Gyasi. Mereka gagal membangun kemenangan itu dan menderita kekalahan kandang 3-0 dari Atalanta pekan lalu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x