Prediksi Georgia vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 November 2023, 10:01 WIB
Ilustrasi Prediksi Georgia vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Georgia vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Lise Aserud/NTB via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Georgia vs Skotlandia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup A di Boris Paichadze Dinamo Arena pada hari Jumat, 17 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Georgia vs Skotlandia.

Preview

Georgia kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun dalam pertandingan sebelumnya, mencatat kemenangan kandang 4-0 atas Siprus.

Baca Juga: Prediksi Liechtenstein vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Otar Kiteishvili, Khvicha Kvaratskhelia, Levan Shengelia, dan Georges Mikautadze mencetak gol di babak kedua saat tuan rumah mencatat kemenangan terbesar mereka di kualifikasi sejak 2015.

Skotlandia menderita kemenangan pertama mereka di ajang usai menyerah 2-0 atas Spanyol. Mereka sudah memastikan tempat di babak 16 besar dan akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Georgia akan mencoba peruntungan mereka untuk lolos untuk pertama kalinya ke Euro tahun depan karena mereka akan bermain di babak playoff pada bulan Maret.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah