Prediksi Liechtenstein vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 November 2023, 09:36 WIB
 Prediksi Liechtenstein vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Liechtenstein vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pedro Nunes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Liechtenstein yang akan menjamu Portugal pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup J di Alphamega Stadium pada hari Jumat, 17 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Liechtenstein vs Portugal.

Preview

Liechtenstein berbekal kekalahan beruntun dalam delapan pertandingan mereka dalam kampanye kualifikasi sejauh ini dan berada di dasar klasemen Grup J. Tim tamu, sementara itu, telah menikmati rekor 100% di kualifikasi dan berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Prediksi Siprus vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Tuan rumah menderita kekalahan tandang 4-0 dari Islandia dalam pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meninggalkan catatan bagus tentang diri mereka sendiri dalam pertandingan kandang ini.

Sebaliknya Portugal menghasilkan kinerja bintang lima di babak pertama untuk mendaftarkan kemenangan tandang 5-0 atas Bosnia dan Herzegovina bulan lalu.

Cristiano Ronaldo melanjutkan rekot golnya dengan mencetak dua gol selama 15 menit sementara Bruno Fernandes, João Félix, dan João Cancelo menambah gol di babak pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x