Prediksi Siprus vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 November 2023, 09:21 WIB
Iustrasi  Prediksi Siprus vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Siprus vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Fredrik Varfjell/NTB via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Siprus yang akan menjamu Spanyol pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A di Alphamega Stadium pada hari Jumat, 16 November 2023 pukul 00.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Siprus vs Spanyol.

Preview

Siprus gagal tampil di kualifikasi Eropa sejauh ini dan belum meraih satu poin pun di grup mereka. Tuan rumsh berbekal kekalahan 4-0 atas Georgia dalam pertandingan grup terakhir mereka, kebobolan keempat gol dalam tampilan babak kedua yang klinis dari lawan mereka saat mereka jatuh ke kekalahan ketiga berturut-turut melawan Georgia.

Baca Juga: Prediksi Azerbaijan vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Spanyol di bawah pelatih kepala Jose Luis De La Fuentes telah mengamankan penampilan kedelapan berturut-turut di ajang Eropa. Mereka mengalahkan Norwegia 1-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan pemain Barcelona Gavi mencetak satu-satunya gol pertandingan lebih awal setelah restart.

La Roja berada di posisi puncak klasemen Grup A dengan 15 poin dari 18 yang dapat diperoleh. Dengan kualifikasi sekarang di kantong, tim tamu akan mencari untuk menyelesaikan kualifikasi dengan tinggi dan mengamankan tempat pertama grup.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x