Prediksi Polandia vs Republik Ceko di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 November 2023, 14:21 WIB
Prediksi Polandia vs Republik Ceko di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Polandia vs Republik Ceko di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kacper Pempel/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Polandia vs Republik Ceko pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup C di Stadion Narodowy pada hari Sabtu, 18 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Polandia vs Republik Ceko.

Preview

Ini adalah pertandingan yang wajib bagi Polandia, yang membuntuti tim tamu dengan satu poin di tabel Grup E. Menariknya, Republik Ceko memiliki satu pertandingan di tangan dan hanya perlu menghindari kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka musim ini untuk memesan tempat mereka di acara utama.

Baca Juga: Prediksi Finlandia vs Irlandia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Polandia menahan Moldova dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya, dengan Karol Świderski menyamakan kedudukan di menit ke-53 setelah mereka kebobolan di menit ke-25.

Republik Ceko kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan pertama mereka dari kampanye kualifikasi bulan lalu ketika penalti menit ke-76 Tomáš Souček membantu mereka mendaftarkan kemenangan kandang 1-0 atas Kepulauan Faroe.

Jika Repubik Ceko berhasil menahan Polandia untuk hasil imbang dalam pertandingan ini, mereka akan lolos ke babak 16 besar untuk kedelapan kalinya di putaran.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah