Prediksi Skotlandia vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 November 2023, 16:47 WIB
Ilustrasi Prediksi Skotlandia vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skotlandia vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ed Sykes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Skotlandia vs Norwegia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A di Hampden Park pada hari Senin, 20 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Skotlandia vs Norwegia.

Preview

Skotlandia telah menikmati kampanye kualifikasi Eropa yang mengesankan dan ditetapkan untuk membuat penampilan pertama mereka di turnamen final sejak 1996.

Baca Juga: Prediksi Hongaria vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Georgia di pertandingan terakhir mereka, tertinggal dua kali dan kembali menyamakan kedudukan pada kedua kesempatan melalui gol babak kedua dari Scott McTominay dan Lawrence Shankland.

Skotlandia duduk di posisi kedua Grup A dengan 16 poin dari tujuh pertandingan. Mereka akan mencari untuk menyelesaikan jeda internasional mereka dengan tinggi di depan penggemar tuan rumah mereka.

Sementara itu, Norwegia memiliki hasil yang beragam di kualifikasi dan berharap untuk tempat playoff dengan kualifikasi otomatis sekarang tidak terlihat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x