Prediksi Skor West Brom vs Ipswich Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head To Head

- 25 November 2023, 13:42 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Ipswich Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head To Head
Prediksi Skor West Brom vs Ipswich Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head To Head /REUTERS/Tim Keeton.

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-17 di  EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Ipswich Town akan berlangsung di The Hawthorns pada hari  Sabtu, 25 November 2023 dini hari pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Ipswich Town.

Preview

West Brom menderita kekalahan liga pertama mereka dalam lima pertandingan liga terakhir kali, menderita kekalahan tandang 2-1 di Southampton awal bulan ini. Kyle Bartley menyamakan kedudukan untuk mereka pada menit ke-65 tetapi Adam Armstrong mengembalikan keunggulan Southampton pada menit ke-79.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head 

Ipswich Town tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang berturut-turut dalam pertandingan sebelumnya.

Mereka kebobolan pada menit ketujuh pertandingan dan menghasilkan comeback yang luar biasa berkat gol dari Jack Taylor, Conor Chaplin, dan George Hirst.

Jamal Lowe mencetak gol di injury time babak kedua tetapi itu terlalu sedikit terlambat untuk Swansea, karena mereka jatuh ke kekalahan 3-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah