Prediksi BRI Liga 1 PSS Sleman vs Barito Putera: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 25 November 2023, 12:57 WIB
Prediksi BRI Liga 1 PSS Sleman vs Barito Putera: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor/Dok. PSS Sleman.
Prediksi BRI Liga 1 PSS Sleman vs Barito Putera: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor/Dok. PSS Sleman. /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah PSS Sleman vs Barito Putera pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-20 musim 2023-2024 pada hari Minggu, 26 November 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-20 simak susunan pemain PSS Sleman vs Barito Putera.

Preview

PSS Sleman dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan karena laga pekan lalu berbekal hasil imbang 1-1 saat tandang ke kandang Persis Solo.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

PSS Sleman tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak Fernando Rodriguez pada menit ke-12, namun PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan lewat gol Irkham Zahrul Mila pada menit ke-90+1.

Hasil ini membuat tim asuhan Risto Vidakovic  saat ini berada diposisi ke-15 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 20, hasil dari empat kali menang, delapan kali imbang dan tujuh kali kalah.

Selain itu Risto Vidakovic dalam laga ini PSS Sleman tidak akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter karena hukuman, namun pelatih baru tersebut tetap berusaha untuk membuat tetap bangga pada timnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah