Prediksi Skor PSG vs Monaco di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 November 2023, 08:21 WIB
Ilustrasi   Prediksi Skor PSG vs Monaco di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi  Prediksi Skor PSG vs Monaco di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephanie Lecocq/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah PSG vs Monaco di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-13 musim 2023-2024 di Parc des Princes pada hari Sabtu, 26 November pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain PSG vs Monaco.

Preview

PSG naik ke puncak klasemen Ligue 1 dengan kemenangan 3-0 atas Reims dalam pertandingan terakhir mereka. Kylian Mbappe mencetak hat-trick brilian untuk membantu timnya bangkit kembali dari kekalahan 2-1 yang mereka derita di tangan AC Milan di San Siro di Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Hattrick Kylan Mbappe Bawa PSG Ke Puncak Klasemen Kudeta Nice

PSG kini telah memenangkan lima pertandingan Ligue 1 dan akan berusaha untuk menjauh dari lawan Jumat mereka Monaco, yang saat ini tiga poin di belakang mereka.

Sementara itu, Monaco memasuki jeda internasional di belakang kebuntuan tanpa gol melawan Le Havre. Itu bukan tanpa drama karena pasukan Adi Hutter dipaksa untuk merekayasa pelarian yang beruntung setelah Le Havre dianugerahi penalti di bara api yang sekarat dari pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x