Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

- 28 November 2023, 10:17 WIB
Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@feyenooord/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup E antara Feyenoord vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Feijenoord pada hari Rabu, 29 November 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Feyenoord vs Atletico Madrid.

Preview

Feyenoord mengubah kinerja tim yang luar biasa lainnya saat mereka meraih kemenangan 4-2 atas tim Excelsior yang tangguh di Eredivisie pada hari Sabtu. Tim asuhan Arne Slot kini telah memenangkan sepuluh dari 11 pertandingan terakhir mereka di Eredivisie, di mana mereka saat ini berada di urutan kedua dengan 32 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Shakhtar Donetsk vs Antwerp Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Hea

Feyenoord sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka telah mengumpulkan enam poin dan duduk di urutan ketiga di Grup E, dua poin dari pengunjung Selasa di puncak tumpukan.

Sementara itu, Atletico Madrid, sementara itu, melanjutkan lonjakan mereka ke puncak klasemen La Liga saat mereka meraih kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah atas Mallorca pada hari Sabtu.

Tim asuhan Diego Simeone telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tegas 6-0 atas Celtic di Liga Champions pada 7 November.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x