Prediksi Shakhtar Donetsk vs Antwerp Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 28 November 2023, 10:01 WIB
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Antwerp Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Antwerp Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Gleb Garanich/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup H antara Shakhtar Donetsk vs Antwerp akan berlangsung di Volksparkstadion pada hari Rabu, 29 November 2023 dini hari pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Antwerp.

Preview

Aksi dilanjutkan di Liga Champions UEFA saat Shakhtar Donetsk dan Antwerp mengunci tanduk di Volksparkstadion pada hari Selasa. Pakaian Belgia adalah salah satu dari hanya dua tim tanpa poin dalam kampanye dan akan menuju ke permainan mencari untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di Grup H.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Preston North End Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Shakhtar Donetsk gagal menemukan kaki mereka saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Polissya di Liga Premier Ukraina Jumat lalu.

Tim asuhan Marino Pusic kini telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, mengklaim satu hasil imbang dan kalah dua kali sejak memukau Barcelona dengan kemenangan 1-0 di Liga Champions pada 7 November.

Dengan enam poin dari empat pertandingan, Shakhtar Donetsk saat ini berada di urutan ketiga di Grup H Liga Champions, tiga poin di belakang Porto dan Barcelona, yang terikat pada sembilan poin di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x