Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 29 November 2023, 14:52 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@swfcofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-18 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Sheffield Wednesday vs Leicester City akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada hari Kamis, 30 November 2023 dini  hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Leicester City.

Preview

Tim tuan rumah telah mengalami hasil yang buruk ke tingkat kedua Inggris dan saat ini menemukan diri mereka mendekam di zona degradasi. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Birmingham City terakhir kali dan tampaknya akan menuju satu poin sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Lolos Ke Babak 16 Besar, AC Milan Di Ujung Tanduk

Sheffield Wednesday duduk di posisi terbawah di klasemen Championship dengan hanya enam poin yang diambil sejauh ini. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Di sisi lain Leicester City telah menikmati musim yang luar biasa dan mendorong untuk segera kembali ke Liga Premier. Mereka kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, meraih kemenangan 2-0 atas Watford, dengan striker veteran Jamie Vardy datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol untuk The Foxes.

Leicester City saat ini berada di posisi puncak klasemen liga dengan 42 poin dari 17 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah