Prediksi Skor Ipswich Town vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 November 2023, 15:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@ipswichtown/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-18 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Millwall akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Kamis, 30 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Millwall.

Preview

Ipswich Town menderita kekalahan liga pertama mereka sejak Agustus pada hari Sabtu, menderita kekalahan tandang 2-0 di West Bromwich Albion. Menariknya, mereka gagal mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini dalam kekalahan itu dan akan berusaha untuk kembali ke jalur mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

Leicester City mencatat kemenangan di pertandingan pertama mereka kembali sejak jeda internasional dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak menjadi tiga poin, memanfaatkan kekalahan Ipswich.

Tren buruk tim tamu di Championship berlanjut pada hari Sabtu saat mereka kalah 3-0 di kandang dari Coventry City. Mereka turun ke posisi 18 di klasemen liga menyusul kekalahan itu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah