Prediksi Skor Toulouse vs Lorient di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Desember 2023, 15:44 WIB
 Prediksi Skor Toulouse vs Lorient di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Toulouse vs Lorient di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Christian Hartmann/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Toulouse vs Lorient di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-14 musim 2023-2024 di Stadium de Toulouse (Toulouse) pada hari Minggu, 3 Desember pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Toulouse vs Lorient.

Preview

Toulouse dan Lorient bertemu dalam potensi degradasi awal musim enam angka di Stadium Municipal di Ligue 1 pada hari Minggu.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua belah pihak, yang keduanya dalam performa yang sangat buruk, yang telah melihat mereka meluncur ke bawah klasemen setelah awal yang menjanjikan.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Rennes di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Saat ini hanya satu poin yang memisahkan kedua tim ini, dengan Toulouse di urutan ke-15 dan Lorient satu tempat di bawah mereka di urutan ke-16. Oleh karena itu, tim tamu bisa melompati tuan rumah mereka dengan kemenangan akhir pekan ini.

Untuk pesaing Eropa Toulouse, bentuk domestik belum sampai awal sejauh musim ini, dengan hanya satu kemenangan liga dalam 12 terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x