Hasil Liga Inggris:  Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis 2-1 Atas Wolves

- 3 Desember 2023, 07:13 WIB
Hasil Liga Inggris:  Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis 2-1 Atas Wolves
Hasil Liga Inggris:  Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis 2-1 Atas Wolves /REUTERS/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com - Arsenal mantap dipuncak klasemen sementa Liga Premier dengan unggul empat poin usai membungkam tuan rumah Wolves 2-1 demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di Emirates Stadium, London pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 malam hari WIB.

Dua gol kemenangan Arsenal berkat gol yang dicetak Bukayo Saka dan Martin Odegaard membuat mereka meraih kemenangan 2-1 di kandang Wolverhampton Wanderers pada Sabtu.

Arsenal membuat awal yang cepat dan poin selalu tampak aman sejak kapten Odegaard menggandakan keunggulan mereka di menit ke-13.

Baca Juga: Prediksi Skor Augsburg vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Bukayo Saka telah memberi tim Mikel Arteta keunggulan pada menit keenam setelah beberapa permainan link-up yang rumit membuatnya jelas.

Wolves berkumpul kembali dan secara bertahap mulai membuat beberapa terobosan meskipun Arsenal tidak terganggu sampai Matheus Cunha menembak dengan kuat melewati kiper tuan rumah David Raya setelah 86 menit untuk membuat klimaks yang tak terduga menegangkan.

Saat ini Arsenal memiliki 33 poin dari 14 pertandingan dengan juara Manchester City, yang menjamu Tottenham Hotspur pada hari Minggu, pada 29 dan Liverpool dan Aston Villa, juga beraksi pada hari Minggu, pada 28.

Baca Juga: Prediksi Skor Mainz vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x