Prediksi Skor Augsburg vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Desember 2023, 07:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Augsburg vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Augsburg vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Augsburg vs Eintracht Frankfurt pada pekan ke-13 di Liga Jerman atau Bundesliga di WWK Arena pada hari Minggu, 3 Desember 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Augsburg vs Eintracht Frankfurt.

Preview

Augsburg menuju pertandingan dengan lima pertandingan tak terkalahkan di liga, menggambar tiga pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan mereka sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin saat penalti babak pertama Ermedin Demirović dibatalkan oleh gol Kevin Volland pada menit ke-88.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Hajar 3-0 Atas Werder Bremen Bayer Leverkusen Geser Bayer Munich Di Puncak

Eintracht Frankfurt melihat tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir pekan lalu saat mereka menderita kekalahan 2-1 dari Stuttgart terakhir kali.

Dua gol babak pertama Deniz Undav mengutuk mereka hanya dengan kekalahan kedua mereka dalam kampanye liga.

Penampilan buruk mereka berlanjut di Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis, saat mereka menderita kekalahan kandang 2-1 dari PAOK. Omar Marmoush menyamakan kedudukan untuk mereka hanya tiga menit setelah mereka kebobolan gol pembuka tetapi PAOK mengantongi pemenang pertandingan di menit ke-73. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x