Prediksi Skor Middlesbrough vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 Desember 2023, 06:35 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Middlesbrough vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-20 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Middlesbrough vs Ipswich Town akan berlangsung di Riverside Stadium pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Ipswich Town.

Preview

Middlesbrough berbekal kalah 3-2 dari Leeds United dalam thriller lima gol pekan lalu. Menariknya, kelima gol itu dicetak di babak pertama.

Emmanuel Latte Lath mengantongi dua gol, membantu Middlesbrough mengurangi defisit menjadi satu gol tetapi Anfernee Dijksteel diusir keluar lapangan di babak kedua dan mereka gagal menyelesaikan comeback.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Valencia Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Ipswich Town, telah mencatat kemenangan beruntun di liga dan gol babak pertama dari George Hirst dan Wes Burns membantu mereka mengalahkan Coventry City 2-1 pekan lalu. Mereka hanya satu poin dan satu tempat di belakang pemimpin liga Leicester City di klasemen liga.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah