Menang Dengan Susah Payah Liverpool Taklukan Sheffield United 2-0

- 7 Desember 2023, 09:11 WIB
Menang Dengan Susah Payah Liverpool Taklukan Sheffield United 2-0 / Instagram @mosalah
Menang Dengan Susah Payah Liverpool Taklukan Sheffield United 2-0 / Instagram @mosalah /

Cianjurpedia.com – Liverpool sukses meraih kemenangan dengan susah payah atas tim tuan rumah Sheffiled United 2-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 yang berlangsung di Bramall Lane Stadium pada hari Kamis, 7 Desember 2023 dini hari WIB.

Virgil van Dijk menyumbal gol kemenangan Liverpool lewat tendangan voli pada babak pertama untuk menempatkan mereka di jalur kemenangan.

Kemenangan itu mengangkat Liverpool yang berada di posisi kedua menjadi 34 poin, dua di belakang pemimpin klasemen Arsenal, sementara Wilder menghadapi perjuangan berat setelah mengambil alih Sheffield United pada Selasa saat mereka tetap berakar ke dasar klasemen dengan lima poin setelah 15 pertandingan.

Baca Juga: Manchester City Gagal Tempel Arsenal Usai Dipermalukan Aston Villa 1-0

Meskipun kalah, Wilder akan didorong oleh seberapa baik timnya bertahan dalam pertandingan di mana Liverpool menikmati lebih dari 75% penguasaan bola tetapi hanya menciptakan segelintir upaya yang layak ke gawang.

Kapten Liverpool Van Dijk melakukan tendangan voli untuk mencetak gol pertamanya musim ini pada menit ke-37 ketika pertahanan tim tuan rumah yang lembut membuatnya benar-benar tidak ditandai dari sudut untuk dengan cekatan menyampingkan bola ke gawang.

Meskipun Cameron Archer dan James McAtee menawarkan banyak kecepatan di counter untuk tuan rumah, mereka tidak memiliki kualitas untuk merepotkan kiper Liverpool Caoimhin Kelleher dan tim tuan rumah hanya berhasil satu tembakan tepat sasaran di seluruh pertandingan.

Baca Juga: Jebol Gawang Chelsea Dua Kali McTominay Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x