Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 Desember 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@rovers/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-20 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Blackburn Rovers vs Leeds United akan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Leeds United.

Preview

Blackburn Rovers datang ke pertandingan di belakang kekalahan 3-1 yang mengecewakan dari tim bawah tanah Sheffield Wednesday. Bailey Cadamarteri, Marvin Johnson dan Josh Windass semuanya mencetak gol untuk membantu Owls mengklaim kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Leeds United mengklaim poin maksimal dengan kemenangan kandang 3-2 atas Middlesbrough. Emmanuel Lath membawa Boro unggul pada menit ketiga tetapi Leeds unggul 2-1 empat menit kemudian berkat gol dari Daniel James dan Crysencio Summerville.

Penalti Joel Piroe pada menit ke-38 memberi The Lilywhites keunggulan dua gol sementara babak pertama yang penting ditutup oleh Lath yang menyelesaikan dua golnya di menit ke-45.

Kemenangan itu membuat tim asuhan Daniel Farke mempertahankan posisi ketiga di klasemen, setelah mengumpulkan 38 poin dari 19 pertandingan. Blackburn Rovers berada di urutan ketujuh dengan 28 poin atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah