Prediksi Skor Brighton vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Desember 2023, 12:15 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Brighton vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Brighton vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris atau Premier League antara Brighton vs Burnley akan berlangsung di The American Express Community Stadium pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 dini hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Brighton vs Burnley.

Preview

Brighton kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan, mencatat kemenangan kandang 2-1 atas Brentford, setelah kalah 3-2 dari Chelsea pekan lalu. Gol dari Pascal Groß dan Jack Hinshelwood membantu mereka mencatatkan kemenangan comeback 2-1 atas Brentford setelah Bryan Mbeumo mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-27.

Baca Juga: Menang Tipis 1-0 Napoli, Juventus Kembali Ke Puncak Liga Italai

Sementara itu, Burnley gagal membangun kemenangan 5-0 mereka atas Sheffield United pada hari Sabtu dan menderita kekalahan tandang 1-0 di Wolverhampton Wanderers pada hari Selasa.

Dengan hanya dua kemenangan atas nama mereka, mereka berada di tempat ke-19 di tabel liga, membuntuti tuan rumah dengan 18 poin, yang berada di tempat kedelapan di klasemen.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah