Menang Tipis 1-0 Napoli, Juventus Kembali Ke Puncak Liga Italai

- 9 Desember 2023, 08:00 WIB
Menang Tipis 1-0 Napoli, Juventus Kembali Ke Puncak Liga Italai
Menang Tipis 1-0 Napoli, Juventus Kembali Ke Puncak Liga Italai /REUTERS/Massimo Pinca/

 

Cianjurpedia.com – Juventus berhasil kembali ke puncak klasemen Liga Italia menggeser Inter Milan usai meraih kemenangan tipis 1-0 Napoili pada lanjutan Liga Serie A pada hari Sabtu, 9 Desember berkat sundulan dari Federico Gatti.

Enam menit memasuki babak kedua, Juve memecah kebuntuan ketika Gatti mengumpulkan umpan silang Andrea Cambiaso di tiang belakang, melampaui penandanya untuk menyundul bola ke bagian belakang gawang.

Napoli memiliki banyak peluang tetapi Khvicha Kvaratskhelia melewatkan peluang besar, sementara kiper Juventus Wojciech Szczesny melakukan beberapa penyelamatan untuk menggagalkan peluang mencetak gol tim tamu.

Baca Juga: Prediksi Skor Watford vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Juve memuncaki klasemen dengan 36 poin, unggul satu poin dari Inter Milan yang menjamu tim tamu Udinese pada Sabtu.

Ditanya tentang harapan Juve untuk finis empat besar, Allegri mengatakan: "Kami bahkan dapat mengatakan di ruang ganti bahwa kami memiliki ambisi untuk memenangkan Scudetto tetapi Anda perlu mendapatkan hasil. Tidak ada gunanya berbicara tentang apa yang mungkin, kita perlu fokus pada apa yang ada."

Awal yang intens Napoli melihat mereka menciptakan beberapa peluang awal, dengan Giovanni Di Lorenzo ditolak oleh penyelamatan garis gawang Szczesny dan Matteo Politano nyaris membentur tiang beberapa saat kemudian.

Baca Juga: Penampilan ke- 1200 Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Hajar Al Riyadh 4-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x