Prediksi Napoli vs Braga Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Desember 2023, 08:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Napoli vs Braga Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Napoli vs Braga Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup A antara Napoli vs Braga akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Rabu, 12 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Napoli vs Braga.

Preview

Napoli telah mengalami campaig yang agak sulit, dan mendorong pemecatan manajer Rudi Garcia beberapa bulan setelah pengangkatannya. Mereka kalah 4-2 dari Real Madrid di pertandingan terakhir mereka, kebobolan dua kali dalam 10 menit terakhir.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head

Napoli berada di urutan kedua dalam grup mereka dengan tujuh poin dari lima pertandingan dan hanya membutuhkan satu poin untuk maju sementara kekalahan satu gol juga sudah cukup.

Sementara itu, Braga juga memiliki perjuangan mereka di panggung kontinental musim ini tetapi tetap berharap untuk mencapai sistem gugur. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Union Berlin terakhir kali, tertinggal di akhir babak pertama sebelum Alvaro Djalo mengembalikan keseimbangan di awal babak kedua.

Braga adalah tempat dan tiga poin di belakang Napoli dan harus menang dengan setidaknya dua gol untuk mencapai babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x