Prediksi Manchester United vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head

- 12 Desember 2023, 08:06 WIB
Ilustrasi Prediksi Manchester United vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Manchester United vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup A antara Manchester United vs Bayern Munich akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis pada hari Rabu, 12 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester United vs Bayern Munich.

Preview

Bayern Munich saat ini berada di tempat kedua di klasemen Bundesliga dan sangat tidak efektif sejauh musim ini. Raksasa Bavaria merosot ke kekalahan mengejutkan 5-1 di tangan Eintracht Frankfurt di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter

Di sisi lain Manchester United berada di tempat keenam di tabel Liga Premier saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Setan Merah menderita kekalahan 3-0 melawan Bournemouth selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x