Prediksi Skor Leicester City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Desember 2023, 08:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/David Klei/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-21 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Millwall akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Kamis, 14 Desember 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Millwall.

Preview

Leicester City berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan di liga dan mencatat kemenangan 4-0 atas Plymouth Argyle dalam pertandingan sebelumnya. Stephy Mavididi mengantongi dua gol sementara Patson Daka dan Wilfred Ndidi mencetak gol di babak kedua. Leicester memiliki keunggulan satu poin atas Ipswich Town yang berada di posisi kedua (48) setelah 20 pertandingan.

Baca Juga: Tahan Imbang Inter Milan 0-0, Real Sociedad Catat Sejarah Di Liga Champions, Benfica Ke Liga Eropa

Sementara itu, Millwall tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga dan kalah 1-0 di Coventry City pada hari Sabtu. Itu adalah kekalahan kesembilan mereka dari kampanye liga karena mereka tetap berada di urutan ke-19 di klasemen.

Head to Head

Kedua tim telah berpapasan 44 kali di seluruh kompetisi, dengan Leicester memimpin 19-17.Mereka terakhir bertemu di Piala Carabao pada tahun 2021, yang dimenangkan Foxes 2-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah