Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Kembali Terjadi Tersaji Tahun Depan

- 12 Desember 2023, 15:52 WIB
Ilustrasi Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Kembali Terjadi Tersaji Tahun Depan
Ilustrasi Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Kembali Terjadi Tersaji Tahun Depan /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Inter Miami memastikan Lionel Messi akan memainkan dua pertandingan di Arab Saudi awal tahun depan termasuk satu melawan saingan abadi Cristiano Ronaldo dan klubnya Al Nassr, tim Major League Soccer mengatakan pada hari Senin waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Riyadh Season Cup, turnamen round-robin tiga tim, adalah bagian dari tur internasional pertama tim, yang juga akan mencakup pemberhentian di El Salvador dan Hong Kong.

Inter Miami akan menghadapi Al Hilal di Kingdom Arena di Riyadh pada 29 Januari 2024 sebelum menghadapi Al Nassr di tempat yang sama pada 1 Februari 2024.

Baca Juga: Lionel Messi Dinobatkan Sebagai Atlet Terbaik Versi Majalah Time Tahun 2023

"Ini adalah kesempatan besar lainnya untuk menciptakan hubungan yang langgeng dengan penggemar yang bersemangat," kata kepala bisnis Inter Miami Xavier Asensi dalam siaran pers.

"Kami sangat antusias untuk terhubung dengan pendukung baru di Arab Saudi, dan juga berharap orang-orang di seluruh dunia akan menonton untuk melihat sepasang pertandingan impian seperti ini."

Messi dan Ronaldo, yang telah saling berhadapan lebih dari 30 kali dalam karir mereka, telah memenangkan 13 penghargaan Ballon d'Or di antara mereka, dengan pemain Argentina itu memimpin perlombaan itu delapan hingga lima.

Baca Juga: Debut Lionel Messi Bersama Inter Miami Cetak Gol Kemenangan Di Menit Akhir

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x