Manchester United Tersingkir Sempurna di Kancah Eropa Usai Dipermalukan Bayern Munich 1-0

- 13 Desember 2023, 07:13 WIB
Manchester United Tersingkir Sempurna di Kancah Eropa Usai Dipermalukan Bayern Munich 1-0
Manchester United Tersingkir Sempurna di Kancah Eropa Usai Dipermalukan Bayern Munich 1-0 /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Manchester United akhirnya tersingkir dari Liga Champions bahkan dari kancah Liga Eropa karena dipermalukan 1-0 Bayern Munich pada lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford pada hari Rabu, 13 Desember 2023 dini hari WIB.

Kekalahan yang menyakitkan ini membawa tekanan yang lebih besar bagi sang pelatih Erik ten Hag yang terkepung di musim yang sudah sulit.

Manchester United harus mengalahkan Bayern di final penyisihan grup mereka pada hari Selasa dan berharap pertandingan Kopenhagen melawan tim tamu Galatasaray berakhir imbang.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head

Tidak ada yang terjadi ketika Kingsley Coman mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-70 untuk Bayern Munich, yang tidak terkalahkan di Grup A untuk menyelesaikan dengan 16 poin dan membuat para penggemar tandang yang gembira menyanyikan "Football's Coming Home" di detik-detik terakhir.

"Kami tidak berhasil, kami harus menerima dan belajar darinya," kata pelatih asal Belanda Ten Hag kepada TNT Sports.

"Kami membuat kesalahan. Hari ini pertunjukannya sangat bagus. Kami tidak pantas kalah tetapi kami kalah dalam pertandingan."

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup B: PSV Eindhoven Lolos Dramatis, Sevilla Tersingkir

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x