Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Molde Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Desember 2023, 05:50 WIB
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Molde Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Molde Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Eric Gaillard/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup H antara Bayer Leverkusen vs Molde akan berlangsung di BayArena pada Jumat, 14 Desember 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs Molde.

Preview

Bayer Leverkusen memiliki rekor 100% dalam kompetisi dan telah memesan tempat mereka di babak 16 besar. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Molde, yang berada di urutan ketiga Grup H dengan tujuh poin, sama dengan Qarabag yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Qarabag vs Hacken Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Bayer Leverkusen mencatat kemenangan 2-0 yang nyaman atas Hacken dalam pertandingan sebelumnya berkat gol dari Victor Boniface dan Patrik Schick.

Sementara itu, Molde tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Liga Europa. Dua gol Kristian Eriksen membantu mereka menahan Qarabag untuk bermain imbang 2-2 terakhir kali.

Bayer Leverkusen mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di seluruh kompetisi pada hari Minggu dengan hasil imbang 1-1 ke Stuttgart di Bundesliga. Molde, sementara itu, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi, mencatat kemenangan 1-0 atas Bodo atau Glimt di final Piala Norwegia pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah