Prediksi Skor Norwich City vs Sheffield Wednesday Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 13 Desember 2023, 13:49 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Sheffield Wednesday Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Sheffield Wednesday Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Rebecca Naden/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-21 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Norwich City vs Sheffield Wednesday akan berlangsung di Carrow Road pada hari Kamis, 14 Desember 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Sheffield Wednesday.

Preview

Norwich City telah mengalami kampanye yang sebagian besar mengecewakan. Norwich bermain imbang tanpa gol dengan Preston North End di pertandingan terakhir mereka dan berada di urutan ke-13 dalam klasemen dengan 27 poin.

Baca Juga: Bungkam Braga 2-0 Napoli Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Sementara itu, Sheffield Wednesday telah berjuang untuk kembali ke tingkat kedua tetapi datang dari kemenangan 1-0 yang meningkatkan kepercayaan diri atas Stoke City di pertandingan terakhir mereka.

Anthony Musaba datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan. Sheffield berada di urutan ke-23 dalam klasemen dengan 13 poin dari 20 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x