Prediksi Skor Middlesbrough vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Desember 2023, 14:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Middlesbrough vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Middlesbrough vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@theboroofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-21 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Middlesbrough vs Hull City akan berlangsung di Riverside Stadium pada hari Kamis, 14 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Hull City.

Preview

Middlesbrough memiliki hasil yang beragam musim ini dan telah berjuang setelah jeda internasional terakhir pada bulan November.

Boro kalah 2-0 dari Ipswich Town yang terbang tinggi dalam pertandingan terakhir mereka di liga, hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran. Middlesbrough berada di urutan ke-12 dalam tabel poin dengan 27 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Sheffield Wednesday Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Sementara itu Hull City telah menikmati musim yang sebagian besar positif meskipun perjuangan mereka baru-baru ini. Mereka kalah 2-0 dari tim Queens Park Rangers yang diremajakan pada hari Sabtu kebobolan di kedua babak. Hull memiliki 30 poin dalam 20 pertandingan dan berada di urutan kedelapan dalam tabel liga.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x