Tersingkir Dari Liga  Champions Erik ten Hag Intruksikan Anak Asuhannya Fokus Di Liga Inggris

- 13 Desember 2023, 18:02 WIB
Tersingkir Dari Liga  Champions Erik ten Hag Intruksikan Anak Asuhannya Fokus Di Liga Inggris
Tersingkir Dari Liga  Champions Erik ten Hag Intruksikan Anak Asuhannya Fokus Di Liga Inggris /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Keikutsertaan Manchester United di ajang Eropa berakhir pada hari Rabu setempat usai dipermalukan 1-0 Bayern Munich, manajer Erik ten Hag mengatakan timnya sekarang dapat fokus pada peningkatan posisi Liga Premier mereka yang mengecewakan.

Dilansir dari Reuters, Manchester United wajib mengalahkan Bayern di final penyisihan grup Liga Champions mereka dan membuat pertandingan Kopenhagen melawan tim tamu Galatasaray berakhir imbang untuk maju ke babak 16 besar. Tidak ada yang terjadi dan United selesai dengan empat poin dari enam pertandingan.

Finis di posisi keempat mereka berarti mereka bahkan tidak memiliki penghiburan untuk lolos ke Liga Europa.

"Masih banyak hal yang harus dimainkan dan sekarang kami dapat fokus, tentu saja, pada Liga Premier dan ini adalah level yang ingin kami mainkan, Liga Champions, jadi kami harus memberikan segala upaya untuk berada di empat besar dan tahun depan kembali ke Liga Champions," kata Ten Hag kepada wartawan.

Baca Juga: Erik ten Hag Bantah Soal Rumor Ruang Ganti Manchester United Memanas Jelang Lawan Chelsea

"Dan tentu saja, kami memiliki Piala FA, jadi ada begitu banyak hal untuk dimainkan."

Gol Kingsley Coman pada menit ke-70 mengangkat Bayern meraih kemenangan melawan tim United yang, bahkan tanpa kehilangan apa pun, gagal menciptakan peluang hanya dengan satu tembakan tepat sasaran.

"Kekhawatiran besar adalah bahwa (Rasmus) Hojlund tidak memiliki kesempatan. Mereka tidak menciptakan apa-apa," kata mantan gelandang United Paul Scholes di TNT Sports. "Ini adalah kampanye yang sangat buruk."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x