Prediksi Skor Cardiff City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Desember 2023, 09:37 WIB
Prediksi Skor Cardiff City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Cardiff City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@cardiffcity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-21 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Cardiff City vs Birmingham City akan berlangsung di The Cardiff City Stadium pada hari Kamis, 14 Desember 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Birmingham City.

Preview

Cardiff City telah menikmati hasil yang bagus. Cardiff City mengalahkan Millwall 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan pemain internasional Yunani Dimitris Goutas membawa pulang satu-satunya gol pertandingan 12 menit dari waktu. Cardiff berada di urutan ketujuh dalam tabel liga dengan 30 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Birmingham telah berjuang musim ini. Mereka kalah 2-0 dari Coventry City pada akhir pekan, kebobolan di setiap babak saat mereka mencatat pertandingan tanpa kemenangan ketujuh berturut-turut melawan Sky Blues. Birmingham berada di urutan ke-17 dalam tabel poin dengan 23 poin.

Head to Head

Ada 80 pertemuan antara kedua belah pihak, dengan Cardiff memimpin 32-29.Cardiff telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di fixture dan tak terkalahkan dalam 10.Birmingham tanpa clean sheet dalam 10 pertandingan di fixture.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x