Prediksi Skor Southampton vs Blackburn Rovers Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Desember 2023, 11:32 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Blackburn Rovers Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Southampton vs Blackburn Rovers Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Andrew Boyers/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-22  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Blackburn Rovers akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Blackburn Rovers.

Preview

Southampton tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka dan telah bermain imbang dua pertandingan berturut-turut. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Coventry City dalam pertandingan tengah pekan mereka pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Samuel Edozie menyamakan kedudukan pada menit ke-67 setelah Haji Wright membuka skor untuk Coventry pada menit ke-50.

Blackburn Rovers kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan berturut-turut dalam pertandingan tengah pekan mereka melawan Bristol City, mencatat kemenangan kandang 2-1.

Arnór Sigurðsson mencetak gol pada menit ke-35 dan Scott Wharton menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-52 sementara Mark Sykes mengurangi separuh defisit untuk Bristol pada menit ke-60.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah