Prediksi Skor Leeds United vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Desember 2023, 08:01 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leeds United vs Coventry City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Ed Sykes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-22  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Coventry City akan berlangsung di Elland Road pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Coventry City.

Preview

Leeds United menikmati performa bagus saat ini dan mendorong untuk segera kembali ke Liga Premier. Mereka, bagaimanapun, dikalahkan 1-0 oleh Sunderland di pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah gagal mendaftarkan satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Cardiff City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Coventry City bermain bagus saat ini setelah awal yang lambat untuk musim mereka dan terus naik ke klasemen liga.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Southampton terakhir kali, dengan Haji Wright membuka skor lebih awal setelah restart sebelum lawan mereka menyamakan skor di pertengahan babak.

Coventry City di posisi ke-14 dalam klasemen Championship dengan 26 poin dari 21 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melanjutkan bentuk menggembirakan mereka ketika mereka bermain akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah