Prediksi Skor Preston North End vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Desember 2023, 12:53 WIB
 Prediksi Skor Preston North End vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
 Prediksi Skor Preston North End vs Watford Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@pneofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-22  EFL Championship musim 2023-2024 antara Preston North End vs Watford akan berlangsung di Deepdale pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Preston North End vs Watford.

Preview

Preston North End kembali ke jalur kemenangan dengan gaya saat mereka mengalahkan Huddersfield Town 3-1 di Stadion John Smith pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Blackburn Rovers Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tim asuhan Ryan Lowe akan menuju akhir pekan untuk mendapatkan satu atas Hornets, setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Sebelum itu, tim Lowe berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, menderita tiga kekalahan beruntun sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Norwich City pada 9 Desember.

Dengan 32 poin dari 21 pertandingan, Preston saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel EFL Championship, dua poin dari tempat playoff promosi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah