Prediksi Bournemouth vs Fulham Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Desember 2023, 05:30 WIB
Prediksi Bournemouth vs Fulham Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Bournemouth vs Fulham Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Toby Melville/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-19 Boxing Day Liga Inggris atau Premier League antara Bournemouth vs Fulham akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Selasa, 26 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-19, hingga susunan pemain Bournemouth vs Fulham.

Preview

Fulham saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Liga Premier dan cukup tidak konsisten sejauh musim ini. The Cottagers merosot ke kekalahan 2-0 yang mengecewakan di tangan Burnley di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Di sisi lain, Bournemouth saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara Liga Inggris dan telah melangkah ke piring musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim tuan rumah mengalahkan Nottingham Forest dengan kemenangan penting 3-2 selama akhir pekan dan akan berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Head to Head

Bournemouth memiliki rekor bagus melawan Fulham dan telah memenangkan 14 dari 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 11 kemenangan Fulham.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x