Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Desember 2023, 18:12 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Premier League - Everton v Manchester United - Goodison Park, Liverpool, Inggris - November 26, 2023/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris atau Premier League antara Manchester United vs Aston Villa akan berlangsung di Old Trafford pada hari Rabu, 27 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Boxing Day Premier League pekan ke-19, hingga susunan pemain Manchester United vs Aston Villa.

Preview

Mendapat hasil buruk pra-Natal terburuk mereka selama 93 tahun, Manchester United yang tidak berwarna kembali ke Old Trafford untuk pertempuran Boxing Day Liga Premier dengan Aston Villa yang menantang gelar.

Nasib Setan Merah berlanjut dalam kekalahan 2-0 dari West Ham United selama akhir pekan, sementara kemenangan kandang Lions yang luar biasa berakhir secara tak terduga dalam hasil imbang 1-1 dengan Sheffield United.

Baca Juga: Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest Di Boxing Day Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head

Erik ten Hag tidak banyak merepotkan Alphonse Areola di gawang Irons, West Ham unggul lewat dua gol lewat Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus untuk membuat Man United kalah kedelapan dari masa jabatan papan atas, dan yang ke-13 di semua turnamen sebelum 25 Desember untuk pertama kalinya sejak 1930-31.

Total keseluruhan 53 kemenangan liga Setan Merah hanya tujuh lebih unggul dari Aston Villa yang berada di posisi kedua dalam sejarah liga Inggris, karena Lions memiliki 46 kemenangan atas nama mereka pada 26 Desember, dan pasukan Unai Emery adalah favorit kuat untuk mencatat kemenangan kandang Liga Premier ke-16 berturut-turut ketika Sheffield United datang ke kota.

Aston Villa tampil sebagai pemenang di Old Trafford baru-baru ini pada September 2021, di mana Stretford End menjadi sasaran pertunjukan dansa Emiliano Martinez, tetapi Manchester United telah memenangkan tiga laga terbaru mereka di Theatre of Dreams, di mana Bruno Fernandes menjadi pembeda dalam kesuksesan 1-0 April.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x