Prediksi Skor Hellas Verona vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Desember 2023, 06:16 WIB
 Prediksi Skor Hellas Verona vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Hellas Verona vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS dari AC Milan/Alessandro Garofalo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Hellas Verona vs Salernitana pada lanjutan Liga Italia pekan ke-18 musim 2023-2024 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada hari Minggu, 31 Desember 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Hellas Verona vs Salernitana.

Preview

Salernitana saat ini berakar ke dasar klasemen Serie A dan telah berjuang untuk membuat dampak musim ini. Tim tamu menahan AC Milan dengan hasil imbang 2-2 yang mengagumkan minggu ini dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal TransTV Hari Ini Sabtu, 30 Desember 2023 Ada Insert Pagi, Mata Viral, Film Bioskop Moon Fall

Sementara itu, Hellas Verona berada di posisi ke-16 dalam tabel liga saat ini dan gagal memenuhi harapan musim ini. Tuan rumah mengamankan kemenangan penting 2-0 melawan Cagliari di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head to Head

Hellas Verona memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Salernitana dan telah memenangkan delapan dari 18 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan Salernitana.

Hellas Verona hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Salernitana di Serie A tetapi memenangkan pertandingan mereka sebelumnya dengan skor 1-0 pada Februari tahun ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x